SUDAH BENARKAH CARA MENGGUNAKAN GARAM KETIKA MASAK?

SUDAH BENARKAH CARA ANDA MENGGUNAKAN GARAM KETIKA MASAK?


GARAM TIDAK BOLEH DIMASAK!

Sharing untuk para wanita yang biasa masak di dapur (Bila Anda seorang pria, tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda)

Kebanyakan cara kita menggunakan garam ketika memasak yaitu memasukkan garam ke dalam masakan ketika masakan sedang MENDIDIH/PANAS. Hal tersebut akan menyebabkan garam menjadi racun/toksik... Jika garam dimasak dengan cara di atas, garam akan menyebabkannya ber-acid dan lambat laun akan membahayakan kesehatan serta mengundang pelbagai penyakit, selain itu kandungan yodium pada garam juga akan hilang.

Cara yang betul penggunaan garam:
  • Masaklah makanan yang ingin dimasak sehingga selesai. Contohnya: Sayur - Masukkan garam dalam masakan apabila airnya sudah berangsur hangat.
  • Masak makanan tanpa garam ! - Selagi makan, sediakan semangkuk garam dan taburkan di atas makanan yang ingin dimakan sesuai selera masing2.
GARAM IALAH MINERAL!!
Berbagai penyakit yang disinyalir timbul akibat garam seperti gejala jantung dan tekanan darah tinggi adalah akibat dari penggunaan garam yang salah. Garam ialah mineral yang dibutuhkan tubuh, jika digunakan dengan benar garam banyak manfaatnya, antara lain ialah:
  • Mengobati LEBIH dari 70 penyakit, 
  • Tidak akan mengalami mati secara mendadak.
JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!

Walau banyak manfaatnya dan sekaligus menjadi obat, namun jika dikonsumsi secara berlebihan akan menjadi tidak baik. Coba dan buktikan percobaan berikut ini:
  1. Gelas diisi air putih, di tetesi darah segar (manusia), maka air jadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Kesimpulan : air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.
  2. Gelas diisi air garam, di tetesi darah segar, diaduk, tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil2 dan kental. Kesimpulan : terlalu banyak makan garam, darah jadi kental menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya jadi darah tinggi dan bisa stroke dan banyak penyakit lainnya.
  3. Gelas diisi alkohol, di tetesi darah. Langsung bercampur, tapi lama2 darah berubah warna jadi coklat, berarti darahnya rusak. Kesimpulan : banyak para alkoholis meninggal karena minum terlalu banyak, apalagi dioplos biar murah.
Tolong info ini disebarkan ke banyak wanita sebagai kepedulian kita terhadap sesama. baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita yang sering memasak di dapur, bagikan agar menjadi perhatian mereka ketika menggunakan garam saat memasak.

Silakan bagikan ke facebook, mari jalani pola hidup sehat. Sekali anda share ini, mungkin anda sudah membantu banyak orang untuk terhindar dari penyakit, semoga bermanfaat.

Wajib Dibaca. Jangan gunakan Garam dengan Cara ini, Bisa Mematikan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ibnu Adam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: